Selamat datang di CYBER FPMH

MENJADI PEREMPUAN HEBAT

Rabu, 08 April 20150 komentar

Sudah bukan waktunya lagi membedakan kedudukan laki-laki dan perempuan. Saat ini sudah banyak bidang yang tidak lagi hanya dikuasai oleh laki-laki, tetapi juga para perempuan. Banyak kisah perempuan-perempuan hebat, yang kehebatannya bukan saja melebihi pria di sekelilingnya, tetapi juga telah mengubah dunia. Sejarah juga terus menulis peran dahsyat perempuan di balik kisah tokoh-tokoh besar; dari pemimpin negara sampai nabi, yang perannya bahkan menjadi penentu ketokohan si tokoh.
Bagi intan andini salah satu mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Wiraraja perkara menjadi sosok perempuan hebat bukalah perkara sederhana, perempuan hebat bagi intan bukan saja menjadi seorang perempuan yang cantik dan pintar akan tetapi perempuan hebat adalah ia yang punya kemauan kuat dan mampu bekerja keras atau bahkan mampu mengambil perhatian dunia dengan bermacam kesuksesasnnya,

“ perempuan hebat itu adalah perempuan yang memiliki mimpi dan bersungguh sungguh mewujudkannya,meski keadaan terkadang tidak berpihak kepada kita” ungkapnya. Dia menambahkan bahwa semua orang berkesempatan untuk sukses dan sukse bukanlah ditentukan oleh factor gender, akan tetapi lebih kepada kemauan dan kegigihannya dalam berusaha, perempuan kelahiran 18 mei 1995 ini yang dikenal lues dalam bergaul serta energik,ternyata. Memiliki impian besar dalam hidupnya,  ia yakin dengan semangat yang dimilikinya akan mengahantarkannya meraih kesuksesan, “ suskes adalah tujuan dan jalannya semangat dan kerja keras”pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Portal FPMH |
Template Created by Creating Website Modify by FPMH
Proudly powered by Blogger